Kamis, 17 Desember 2015

Menghadapi Jerawat: Cara menanggulangi Efek nya

Seperti kita menyadari, ada efek emosional yang disebabkan oleh jerawat. Lebih dari mereka benjolan merah yang jelas di wajah Anda, efek jerawat yang tidak bisa hanya disembuhkan oleh krim atau jerawat solusi dan itu adalah bekas luka yang ditinggalkan oleh jerawat. Nah, tidak ada dokter atau dokter kulit dapat menyediakan Anda dengan jawaban terbaik untuk masalah ini pada jerawat.

Menurut penelitian, jerawat sangat umum ketika seseorang di masa remajanya. Untuk remaja mengalami rasa sakit jerawat, sangat sulit untuk menghadapi dampak sosial jerawat. Ada tanda-tanda ini rasa malu, depresi dan bahkan mengasihani diri sendiri. Sebagai orang tua dari seorang remaja yang menghadapi masalah ini, Anda bisa menjadi salah satu yang terbesar membantu. Apa yang bisa Anda lakukan? Anda bisa melakukan banyak hal.


Ingatkan anak Anda bahwa jerawat adalah sementara.

Sebagai orang tua, Anda perlu berada di sana dan memberikan dorongan kepada anak Anda. Anda mungkin akan melihat dia begitu turun karena cara orang dan kritik mencubit dia. Mengatakan bahwa itu tidak akan berlangsung lama dan bahwa itu akan berhasil dilampaui. Jangan pernah berhenti untuk menjelaskan pentingnya meskipun bergerak pada reaksi negatif dari orang lain untuk kata-kata mereka tidak begitu penting sama sekali.

Membawa remaja Anda ke dokter kulit yang baik

Jangan menunggu masalah jerawat remaja Anda menjadi lebih buruk sebelum Anda pergi dan melihat dokter kulit. Lebih cepat lebih baik, ini mungkin klise tetapi sangat benar untuk masalah ini dan Anda bisa menyadari kebenaran di balik ini. Anda perlu menemukan dokter kulit yang layak kepercayaan Anda. Jadilah dengan anak remaja Anda sebagai Anda memiliki kunjungan ke dokter kulit. Juga, membantu remaja Anda ikuti pengingat dan petunjuk dari dokter kulit.

Membimbing anak Anda untuk melakukan hal yang benar

Ada beberapa hal atau tindakan yang dapat memperburuk jerawat. Memastikan bahwa Anda dekat remaja Anda untuk mengingatkan bahwa mereka bukan hal yang tepat untuk dilakukan dan itu hanya akan menimbulkan efek buruk. Jelaskan sebab dan akibat dari masalah jerawat dan pastikan t menjawab pertanyaan bahwa anak remaja Anda memiliki.

Meningkatkan remaja Anda rasa percaya diri

Kepercayaan diri terjun ke bawah ketika semua orang mengolok-olok dan menggoda muncul. Efek untuk remaja Anda akan pahit. Berada di sana untuk meningkatkan harga diri dia memiliki dalam. Jadilah murah hati dengan pujian tapi tidak menggunakannya hanya untuk menyanjung. Beritahu remaja Anda tentang betapa indahnya atau bakatnya adalah. Ini akan menjadi salah satu semangat nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar