Kamis, 17 Desember 2015

Menghindari Jerawat


Jerawat adalah masalah kulit yang umum tidak hanya di indonesia tetapi di banyak bagian dunia. Bagi banyak, banyak metode untuk penggunaan obat-obatan untuk menyingkirkan atau bahkan mencegah jerawat. Itu harus diambil catatan bahwa ada cara alami dan mudah untuk menyingkirkan masalah kulit seperti. Kami akan senang untuk berbagi dengan Anda tips yang akan membiarkan Anda menjadi bebas jerawat.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengambil dalam rangka bagi Anda untuk menjaga kulit Anda bebas dari masalah kulit:

• Terapi Air

Anda bisa mencegah jerawat dengan minum minimal 2 liter air sehari, ini akan membuat Anda terhidrasi dan membiarkan Anda mengatasi setelah terlalu banyak tersumbat pori-pori. Ketika Anda minum jumlah ini air, Anda bisa menumpahkan sel-sel mati benar.

• Diet sehat

Makan sayur dan buah-buahan tidak hanya akan menjaga Anda tetap sehat over-semua tetapi akan membiarkan Anda memiliki kulit yang sehat secara khusus.

• Pengobatan Alami

Dengan begitu banyak produk kecantikan, Anda akan tergoda untuk mencobanya dengan harapan bahwa janji-janji mereka untuk membuat Anda terlihat besar atau menjaga wajah Anda halus dan sehat. Tanpa Anda menyadarinya, mereka bisa membahayakan kulit Anda. Mereka bahkan bisa menyebabkan kulit Anda untuk beberapa gangguan. Alih-alih menggunakan seperti kimia berbasis, Anda bisa mencoba hal-hal yang alami atau produk dengan komponen alami. Salah satu contoh yang bagus adalah sabun dengan minyak pohon teh.

• Menghilangkan Stres

Seperti yang ditunjukkan oleh studi, ada kemungkinan lebih besar memiliki JERAWAT terutama setelah pubertas. Ini adalah tahap ketika perubahan hormonal berada di puncaknya. Semakin Anda stres, semakin tubuh Anda akan bereaksi. Tenang, ketika Anda mengontrol stres, tubuh Anda bisa menghasilkan lebih banyak kortisol, yang membantu melawan jerawat atau agennya.

• Tidak banyak kopi

Kafein diidentifikasi menyebabkan lebih banyak stres dengan memproduksi hormon stres dalam tubuh. Ini tidak sehat untuk kulit Anda, stres akan memperburuk jerawat.

Ambil ini sebagai pengingat; Anda pasti akan bebas jerawat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar